English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 30 September 2010

About This Blog, entitled One Piece initial "D."

Posted by Fans One Piece "D." | Kamis, 30 September 2010 | Category: , |

 Hmmm....The new Blog about my favorite Anime is One piece....

Blog dengann alamat http://strawhat-onepiece.blogspot.com ini menceritakan semua tentang serial anime One Piece yang dimana didalamnya ada pengenalan tiap karakter, Movie dari anime ini, dan episode yang akan bisa anda downloads sepuasnya.

Judul Blog ini adalah "One Piece initial 'D.'" yang maksudnya adalah meceritakan tentang one piece dan karakter animenya yang paling menonojol didalam serial anime tersebut. Tapi .... apakah anda suka dengan anime One piece ini, jika tidak saya jamin dengan membaca blog ini anda yang tidak suka dengan anime One piece menjadi tertarik dengan kartoon ini.


One Piece serial anime jika ditonton dengan baik pasti banyak nilai positif yang berguna untuk mendidik dan juga baik untuk diterapkan didalam kehidupan sehari - hari " INGAT YANG POSITIFNYA AJA YANG DI TERAPKAN......". Saya sebagai admin merasa ingin membuat anime ini lebih disukai oleh kalangan remaja atau anak - anak karena dibandingkan anime yang lain One Piece ini lebih membuat kita terhibur sebagai contoh adalah saya sebagai Admin banyak terjadi ketika saya menonton serial anime ini, seperti kesedihan dan kegembiraan. Contoh dari Kesedihan ketika ada suata moment dimana mereka harus bejuang demi seorang teman demi seorang keluarga dan ketidak pedulinya terhadap diri sendiri demi keluarga dan teman, contoh dari kegembiraan sikap konyol serta bodoh dari setiap karakter yang akan membuat kita sampai tertawa sangat lepas.

nah .... dari cerita saya tentang One Piece dan Blog ini sudah tampak keseruan dari serial anime ini dan uniknya blog ini, terus kunjungi dan saya akan berusaha selalu memberika artikel menarik seputar tentang anime ini.

Currently have 0 komentar:


Leave a Reply